twitterfacebookgoogle plusinstagramrss feedemail

VISI MISI DAN TUJUAN

Visi Program Studi

Visi  Program studi diploma tiga periklanan Univeristas Bina Sarana Informatika adalah sebagai berikut:  

“Menjadi  Program Studi yang unggul dan berdaya saing dalam pengembangan periklanan multimedia untuk mendukung pembangunan industri kreatif  tahun 2030”

Pernyataan visi tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut:

Tahun 2030, bermakna suatu limit waktu dalam proses pencapaian harapan masa depan yang hendak diwujudkan dengan berpijak pada kondisi realitas program studi yang ada saat ini.

Unggul, bermakna program studi memiliki komitmen menyelenggarakan pendidikan secara konsisten menerapkan standar penjaminan mutu sehingga mencapai akreditasi tertinggi, dapat menjadi prioritas masyarakat dalam memilih tempat pendidikan.

Berdaya Saing, bermakna kondisi civitas akademika dan alumni yang memiliki kemampuan, ketangguhan dan keunggulan sehingga mampu menyelenggarakan pendidikan dengan menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan industri dan dunia usaha.

Pengembangan, bermakna civitas akademika secara terus menerus melakukan peningkatan inovasi dan kreativitas di bidang periklanan multimedia melalui kegiatan pendidikan penelitian, penciptaan karya dan pengabdian masyarakat yang bermanfaat untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan pemberdayaan masyarakat.

Industri kreatif, bermakna industri yang menjadi pilar utama ekonomi kreatif yang berkembang sebagai dampak kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, yang berbasis pada sumber daya yang terbarukan, menciptakan inovasi dan kreativitas sebagai modal keunggulan kompetitif suatu bangsa di era global


Misi Program Studi

  1. Menyelenggarakan pendidikan diploma III Periklanan yang berstandar mutu nasional di dukung teknologi informasi dan komunikasi.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian ilmiah untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan penciptaan karya kreatif di bidang periklanan multimedia.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab social yang produktif kepada masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan stakeholder dalam pengembangan inovasi dan kreativitas bidang periklanan multimedia.


Tujuan Program Studi 

Tujuan Prodi Periklanan merupakan rumusan tentang profil kompetensi yang diharapkan dari lulusan sesuai dengan kebutuhan stakeholder sebagi berikut :

  1. Menghasilkan lulusan ahli madya yang professional di bidang periklanan multimedia, berkarakter baik, menguasai teknologi informasi dan komunikasi, kreatif dan inovatif serta berjiwa kewirausahaan.
  2. Menghasilkan karya penelitian sesuai standar ilmiah yang berkualitas dan penciptaan hasil karya periklanan multimedia guna memberikan solusi terhadap permasalahan di industri dan masyarakat.
  3. Menghasilkan pengabdian masyarakat yang dapat berkontribusi untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat berbasis industri kreatif periklanan.
  4. Menghasilkan inovasi dan kreativitas di bidang periklanan multimedia melalui program kerjasama dengan stakeholder.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar