Universitas Bina Sarana Informatika Program Studi Periklanan telah melaksanakan kegiatan Seminar Content Marketing dengan tema The Power of Storytelling Strategy to Build Constumer Engagement pada 25 Juni 2019 dengan melibatkan mahasiswa Semester 2, bertempat di Kampus Universitas Bina Sarana Informatika Cabang Pemuda, Jl. Kayu Jati 5 No.2, Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Acara dimulai pukul 17.00WIB hingga pukul 21.00 WIB. Acara dibuka oleh moderator Widarti, M.I.Kom dengan pembicara Teddy Ichsan selaku Praktisi bidang periklanan.
Dalam menghadapi tantangan di Era Revolusi Industri 4.0 setiap mahasiswa wajib mengembangkan diri dalam penguasaan materi perkuliahan dengan membuat karya berdasar tugas mata kuliah. Penguasaan penugasan harus didukung dengan adanya pelaksanaan Seminar Content Marketing untuk mendukung pengembangan materi mata kuliah yang telah dipelajari sebelumnya. Hal ini dikhususkan agar ketika lulus nanti mampu menghasilkan sdm yang berkualitas dan memiliki pengalaman dalam bidang Content Marketing.
Tujuan dari diadakanya Seminar Content Marketing ini, untuk memotivasi peserta agar dapat merubah paradigma peserta agar lebih mengembangkan diri dalam penguasaan pembuatan iklan secara storytelling agar iklan yang dihasilkan nantinya memiliki penguasaan brand yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Storytelling dibutuhkan agar brand iklan yang akan dipromosikan dapat menjadi salah satu brand yang mudah diingat tidak hanya dari segi iklan namun juga ide cerita dan pengingat kepada konsumen mengenai suatu brand tertentu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar