twitterfacebookgoogle plusinstagramrss feedemail

Selasa, 06 April 2021

SEMINAR "Digital Advertising"


Digital Marketing  adalah istilah umum untuk pemasaran produk atau layanan yang menggunakan teknologi digital, terutama di Internet, termasuk ponsel, iklan bergambar, dan media digital lainnya. Dunia iklan konvensional yang kita kenal saat ini sudah tidak lagi efisien untuk masyarakat milenial. Alasannya: tak ada waktu untuk melihat berjam” di depan televisi ataupun radio saat ini.

Masuknya Internet memperkenalkan kita pada sebuah istilah baru yang merupakan dampak dari makin masifnya produksi dan distribusi informasi: ekonomi informasi (information economy). Internet    sudah merevolusi    arah    bisnis    yang    dipimpin    dan penggunaannya    menjadi    semakin    kritis    terhadap    kesuksesan    setiap perusahaan.  Internet  menjadi  alat  terobosan  yang  digunakan  tiap  perusahaan untuk   memperoleh   keunggulan   kompetitif.   Internet   menawarkan   banyak kesempatan bagi bisnis untuk meningkatkan penjualan dan mengurangi biaya berikan.

Dalam Rangka menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan terkait bagaimana menjadi profesional di bidang periklanan dalam sebuah agency, maka kegiatan seminar Digital Advertising  bertujuan untuk menambah wawasan serta pengetahuan kepada mahasiswa Program Studi Periklanan Fakultas Komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika semester 1 agar mendapat gambaran secara umum mengenai proses untuk menuju agency iklan dan dapat menjadi profesional dalam bidang periklanan. 

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kampus BSI Pemuda pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019 dengan Pembicara Mrs. Susilawati selaku Digital Ads Strategies pada perusahaan OWOX BI yang juga merupakan praktisi di bidang periklanan serta di pandu oleh Bpk. Dito Anjasmoro Ningtyas selaku moderator acara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar