Digital Marketing adalah istilah umum untuk pemasaran produk atau layanan yang menggunakan teknologi digital, terutama di Internet, termasuk ponsel, iklan bergambar, dan media digital lainnya. Dunia iklan konvensional yang kita kenal saat ini sudah tidak lagi efisien untuk masyarakat milenial. Alasannya: tak ada waktu untuk melihat berjam” di depan televisi ataupun radio saat ini.
Masuknya Internet memperkenalkan kita pada sebuah istilah baru yang merupakan dampak dari makin masifnya produksi dan distribusi informasi: ekonomi informasi (information economy). Internet sudah merevolusi arah bisnis yang dipimpin dan penggunaannya menjadi semakin kritis terhadap kesuksesan setiap perusahaan. Internet menjadi alat terobosan yang digunakan tiap perusahaan untuk memperoleh keunggulan kompetitif. Internet menawarkan banyak kesempatan bagi bisnis untuk meningkatkan penjualan dan mengurangi biaya berikan.
Dalam Rangka menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan terkait bagaimana menjadi profesional di bidang periklanan dalam sebuah agency, maka kegiatan seminar Digital Advertising bertujuan untuk menambah wawasan serta pengetahuan kepada mahasiswa Program Studi Periklanan Fakultas Komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika semester 1 agar mendapat gambaran secara umum mengenai proses untuk menuju agency iklan dan dapat menjadi profesional dalam bidang periklanan.
Kegiatan ini berlangsung di Aula Kampus BSI Pemuda pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019 dengan Pembicara Mrs. Susilawati selaku Digital Ads Strategies pada perusahaan OWOX BI yang juga merupakan praktisi di bidang periklanan serta di pandu oleh Bpk. Dito Anjasmoro Ningtyas selaku moderator acara.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar