Jakarta, Senin 20 Oktober 2020, Program Studi Periklanan Universitas Bina Sarana Informatika menyelenggarakan webinar “Webinar Strategi Media Iklan di Era New Normal” webinar yang dilaksanakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika yang menghadirkan narasumber-narasumber kompeten di bidangnya yang dilaksanakan secara Live Via Zoom.
Dan pada kesempatan kali ini, Webinar Ubsi menyelenggarakan webinar “Strategi Media Iklan di Era New Normal” dengan narasumber Bpk Wiharto selaku Creative Director PT. Larissa Nikko Indonesia dan sebagai moderator Dito Anjasmoro Ningtyas, S.I.Kom staff Program Studi Periklanan.
Webinar ini membahas permasalahan bagamana strategi media iklan mencoba beradaptasi di era new normal mulai dari IMC, insight di masa pandemi, cost (Budgeting), situasi masalah produksi, pembatasan studio iklan, perubahan komunikasi di era new normal pemberian contoh iklan produk terkait covid dan komunikasi media digital dan sosial media. yang penting namun selama selama ini banyak diabaikan dalam pelaksanaannya.
Webinar ini cocok bagi mahasiswa, pengajar/dosen, kalangan entrepreneur, hingga advertise muda yang banyak melalukan promosi melalui iklan di media social, internet dan messenger.
Pelaksanaan webinar pada hari Selasa, 20 Desember 2020, pukul 10:00-11:30 WIB secara Live via Zoom, biaya webinar Free (Bagi Peserta yang ingin di buatkan E- Sertifikat dan materi seminar: Rp. 10.018 – transfer ke BCA No. Rek: 342 301 3130 a/n Yayasan Bina Sarana Informatika).
Webinar yang berlangsung ditengah-tengah pandemic ini tidak menyurutkan semangat dan antusias peserta dan panitia hingga pembicara untuk saling berbagi informasi dan pengalaman dalam merancang konsep kreatif iklan. Tak terasa webinar yang digelar kurang lebih dua jam tersebut berjalan dengan baik dan menyenangkan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar